Polandia kembali ke Piala Dunia setelah absen 12 tahun dengan adanya Robert Lewandowski di lapangan, mereka boleh bermimpi untuk kembali ke masa jaya mereka pada tahun 1970-1980, dimana mereka menjadi juara ketiga di turnamen tersebut. Mereka akan memulainya dengan bertemu dengan Senegal, yang membuat penampilan kedua mereka di Piala Dunia.

Polandia dapat menganggap diri mereka sangat beruntung memiliki striker terbaik dalam permainan, karena memberi mereka kesempatan untuk memenangkan pertandingan bahkan jika mereka akhirnya kebobolan gol, seperti baru-baru ini melawan Korea Selatan. Senegal akan menempatkan banyak fokus untuk menghentikan Lewandowski, yang tentunya akan memberi ruang untuk beroperasi bagi pemain lain seperti Piotr Zielinski, yang mencetak gol kemenangan melawan Korea Selatan, atau Kamil Grosicki, yang merupakan pencetak gol terbanyak kedua tim di babak kualifikasi.

Senegal memulai debut yang sangat luar biasa pada tahun 2002, mengalahkan juara bertahan Prancis di pertandingan awal dan mampu melanjutkan ke babak perempat final sebelum kalah dengan tidak beruntung 1-0 melawan Turki di babak tambahan waktu. Tim saat ini kemungkinan mampu untuk memperlihatkan kisah Cinderella dalam sepakbola.

Senegal memiliki lini serang yang bagus, dipimpin oleh Sadio Mane, dan mereka juga punya pemain top berkualitas sebagai gelandang dan bek yaitu kapten mereka adalah Cheikhou Kouyate, Idrissa Gueye, Pape Souare and Kalidou Koulibaly. Ini adalah waktu yang sangat menarik bagi negara ini, karena mereka telah mendapatkan kembali tempat mereka di antara sisi Afrika terbaik.

Banyak yang akan tergantung pada bagaimana pertandingan pertama grup antara Kolombia dan Jepang berakhir, tetapi di atas kertas, itu hanya cerita lama. Kedua tim dipimpin oleh penyerang kelas dunia, penyerang yang tidak perlu banyak kesempatan untuk menyarangkan bola ke gawang lawan, jadi banyak gol di pertandingan kali ini mungkin saja terjadi.

Rekomendasi Taruhan di

Atas 2/2.5 Gol
Kedua Tim Mencetak Skor